custom gadget

Jumat, 06 Juli 2012


10 Kopi Termahal di Dunia.

Kopi adalah salah Satu Esen Yang memucat favorit di Dunia   Jutaan orangutan di Dunia minum kopi ketika mereka bangun di Pagi Hari atau bersantai di Malam Hari. Orang-orangutan di Dunia minum kopi bahasa Dari kopi yg biasa2 sampai Saja Ke salat Satu kopi Yang memucat mahal harganya. Rasanya nama dan Kembali iuran pasti pernah minum kopi selama beberapa Hidup ANDA? Beberapa bahasa Dari nama dan Kembali mungkin Penasaran tentang bagaimana kopi BISA berharga sangat mahal di Dunia?Berikut adalah inisial harga2 kopi memucat mahal di Dunia Yang Akan membuat nama dan Kembali berpikir doa Kali untuk membelinya. 
Ternyata Kopi Asli Indonesia menduduki tempat Date Nilai dalam Urutan Kopi Termahal di Dunia 

1. Luwak Coffee, Indonesia: $160 per pound.
Kopi Luwak adalah kopi asli berasal dari kopi Indonesia. Kopi Luwak dihasilkan dari biji kopi yang telah dimakan dan melewati sistem pencernaan hewan Luwak yg juga disebut dgn musang. Kopi ini awalnya berasal dari Lampung pulau Sumatera. Kopi ini menjadi sangat terkenal di seluruh dunia. Di AS, ada beberapa menjual kopi ini yg menjualnya dengan harga yg cukup mahal. Kopi ini dapat dibeli sebesar $ 160 per pon.
2. Hacienda La Esmeralda, Boquete, Panama: $104 per pound.
Kopi ini biasanya ditanam di bawah naungan pohon Jambu di Hacienda La Esmerald. Ini adalah daerah di lereng Gunung Baru di Boquete, Panama bag Barat . Kopi menjadi mahal karena rasa dan aromanya . Anda harus menghabiskan $ 104 untuk mendapatkan satu pon kopi ini.
3. St. Helena Coffee From St. Helena Coffee Company, St. Helena: $79 per pound.
St Helena kopi adalah varian kopi yang berasal dari St Helena pulau (Ini 1.200 mil jauhnya dari pantai Afrika ). Pulau ini adalah pulau dimana Napoleon Bonaparte pernah diasingkan pada sampai sisa hidupnya. Kopi ini terkenal karena rasa rasa nya. Anda bisa mencicipi kopi ini sebesar $ 79 per pon.

4. El Injerto – Huehuetenango, Guatemala: $50 per pound.
El Injerto adalah kopi yang dibudidayakan di wilayah Huehuetenango di Guatemala. Ini pernah menjadi salah satu kopi yang paling terfavorit di dunia. Ini terbukti karena unggul dan mendapat peringkat pertama 2006 . Anda dapat membawa pulang kerumah kopi ini dengan membayar sebesar $ 50 per pon.


5. Fazenda Santa Ines, Minas Gerais, Brazil: $50 per pound.
Fazenda Santa Ines kopi dari Minas Gerais di Brazil , adalah kopi bernilai tinggi dan punya keunggulan tersendiri pada tahun 2006. Kopi ini dibeli oleh sebuah kafe terkenal di Kanada dan dua kafe di Australia. Jika Anda ingin menikmati kopi ini, tinggal siapkan $ 50 untuk membeli satu pon itu.
6. Blue Mountain Coffee, Wallenford Estate, Jamaica: $49 per pound
Kopi Jamaika jenis Blue Mountain adalah varietas kopi unggul yang tumbuh di gunung biru di Jamaika. Kopi Blue Mountain sangat terkenal untuk rasa yang ringan dan tidak terlalu terasa pahitnya. Kopi ini menjadi salah satu kopi yang paling mahal dan selama dekade terakhir ini. Di Jepang 80 % orang adalah pecinta kopi Blue Mountain, sebagian besar hasil dari kopi Jamaika ini diekspor ke Jepang. Kopi ini dapat dinikmati sebesar $ 49 per pon.

7. Los Planes Coffee, Citala, El Salvador: $40 per pound.
Kopi Los Planes adalah salah satu jenis kopi terbaik yg ditanam secara komersial di El Salvador , kopi ini menduduki peringkat ke 2 di tahun 2006 dengan skor 93,52 dari 100 jenis kopi . Kopi ini menjadi tanaman yang paling favorit di daerah Citala di El Salvador. Anda dapat menikmati kopi ini sebesar $ 40 per pon.
8. Hawaiian Kona Coffee: $34 per pound.
Kopi Kona adalah nama pasar untuk kopi yang dibudidayakan di daerah lereng Mauna Loa Hualalai dan terletak di selatandan utara distrik Kona dari Kepulauan Hawaii. Kopi ini sangat populer dan memiliki reputasi yang baik dari pecinta kopi. Iklim yang unik dan tanah dari Kona membentuk rasa yang unik dan khusus dari kopi ini .
9. Starbucks Rwanda Blue Bourbon, Gatare/Karengera, Rwanda: $24 per pound.
Pada tahun 2004, biji kopi ini ditemukan oleh Tim Starbucks di Gatare dan Karengera pada kunjungan ke tempat pengolahan kopi di Rwanda. Sejak saat itu, para petani menanam biji Blue Bourbon sebagai tanaman utama. Biji kopi ini dapat dinikmati dengan harga sebesar $ 24 per pon.
10. Coffee Yauco Selecto AA, Puerto Rico: $24 per pound.
Kopi ini dibudidayakan di Area Yauco di Puerto Rico. Ini adalah daerah pegunungan di barat daya Puerto Rico. Kopi ini terkenal untuk rasanya , mempunyai peminum kopi yg setia di seluruh dunia. Kopi ini memiliki rasa ringan. Kopi ini dapat dinikmati cukup dengan harga $ 24 per pon.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar